BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 Oktober 2011

no title!! -__-

gatau bingung gajelas aduh ambruuuuuuuuuuuk-_-
bingung mau dimulai darimana, maaf ya baru ngepost langsung gajelas gini hehe.

jadi gini, sekitar 2minggu yg lalu, gue ngobrol sama temen, biasa sih cuma ngobrol biasa, cerita-cerita, dan ternyata ga disangka, berlanjut dengan smsan-_- dia sms gua yg katanya dapet nomor hp gua dari si kokom Ari.
yaudah tuh smsa, gua cuma nganggap temen biasa sih, ga lebih beneran deh suwerrrrr!!
eh terus hari berganti hari gua bete karna cara sms doi yg gua pikir agak sedikit berlebihan-_- yaudah tuh gua jadi sedikit cuek, sms pun ga gua bales, *sorry ya :D
beberapa hari kemudian, doi ga pernah sms lagi, kayaknya sih punya kenalan baru. dan ternyata bener!!
dia bikin status tentang cewe itu, bt sih ngeliatnya, gua suka sih engga tapi gimana yaaaa hmm pasti ngertilah gimana rasanya haha manis asem asin nano nano wkwk. jujur aja guanya mah ga ada rasa tapi gimana yaaa bt aja ngeliatnya -_-
gua doain deh supaya lu bisa jadian sama dia yaaa :) biar lu seneng biar lu bahagia :))
nah akhir-akhir ini guanya suka bt sendiri kalo HP sepi haha aduh sedih ya nasib jomblo -_-


segini aja yah ceritanya hehe maaf gajelas :D

SDA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar