BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 02 Oktober 2011

♥moment 1october2011 and flashback to 13november2010(‾⌣‾")


sabtu, 1 oktober 2011.

hari ini udah terencana untuk peresmian cakrawala 4 sekaligus pembentukan pasukan. Tepatnya di Lapangan Sempur. Kami tiba disana sekitar pukul 11.00. Nametag beserta foto inspirator pun udah kami tempel didada. Setelah itu baris sebentar dan kami cari temat yg adem untuk duduk membuat lingkaran. Setelah duduk, kang Indra menyuruh kami untuk maju satu2 kedepan sambil menceritakan alasan mengapa kita menempel foto(si inspirator) di nametag. satu persatu maju menceritakan alasannya, isak tangis pun mulai terdengar dan membuat saya merinding dan tanpa disengaja akhirnya air mata pun menetes.
kurang lebih 2 jam cerita tentan para inspirator kami, kami diberi waktu 1 jam untuk istirahat, dan jam 14.30 harus udah baris dilapangan.
saat istirahat, yg pertama kali kami lakukan yaitu makan siang dibawah pohon, dengan lauk yang sama, "nasi putih, bayam, tahu tempe, telur ceplok", tiap2 makanan tersebut mempunyai arti tersendiri.
setelah makan selesai, kami menuju masjid dan sholat(y).
tak terasa waktu sebentar lagi menunjukan pukul 14.30 dan kami bergegas menuju lapangan.
Langsung baris 3 shaf dan tes fisik pun dimulai. Kang Indra ngasih waktu 12 menit untuk kami lari keliling lapangan sempur, harusnya dapet 8 puteran tapi saya ga sanggup haha karna emng ga kuat lari, jadi cuma dapet 4 puteran sempur.
Setelah selesai tes lari, mulai pembentukan pasukan LTUB. mirisnya saya ga kepilih jd pembawa baki wkwk *upss
udah tuh yaa pembentukan pasukan selesai dan setelah itu C3 sama C4 barisnya dipisahin. kang Indra nanya segala macem dan seperti biasa, kalo salah, otomatis hukuman -_- *udah biasa
udah deh gitu-gitu haha.
Trus anak2 C4 yang ditegaskan untuk bener-bener ikut paskib dengan pertanyaan "SIAPA YANG MAU KELUAR???" berulang kali kang Indra nanya begitu. tapi ga ada yang mau keluar dan semoga mah pada bener-bener niat ikut paskib yaaaaa, AMIN deh :D
setelah itu suara "KAMI PASKIBRA CAKRAWALA ANGKATAN 4" terdengar dari mulut mereka, dan saat itu mereka berbicara sambil merangkak. jujur merinding banget denger suara itu, saya bangga sama mereka.
setelah selesai kita semua merenung. dan tepat pada azan maghrib, Paskibra Cakrawa angkatan 4 terbentuk dan diresmikan. lagu Indonesia Raya pun kami nyanyikan. SELAMAT UNTUK ADIK-ADIKKU CAKRAWALA 4 :*

merenung lagi dan setelah selesai, cak3 , kang Indra sama teh Sri memberi selamat kepada mereka, mereka pun begitu, saling bersalaman satu sama lain *uuuuuuh so sweet :')
trus acara pun selesai dan sekali lagi selamat buat adik-adik C4 :)

sesampainya dirumah, si mbah nanya2 kenapa pulang malem bla bla bla nanya mulu maklum nenek2-__-
trus mandi dulu abis mandi ngobrol sama babe, spik nanya2 gitu deh biasa haha abis itu cerita sama mama tentang kegiatan di sempur.

dan kesan yang didapat :
-kebersamaan yang mulai muncul dari mereka
-solidaritas
-tanggung jawab yang tinggi
-semangat untuk terus bangkit ,dll

okeeeeey khusus anak-anak C3 yang kemaren dateng pada flashback loooooooooooooh haha :"D kita semua inget tgl 13nov2010 pukul 17.00 dimana paskibra cakrawala angkatan 3 terbentuk, dengan suara petir yg dahsyat dan rintik hujan yg turun seolah menandakan tangis kebahagiaan kita semua :') masa-masa latihan dengan pasukan kita yg masih lengkap juga kita renungkan. aduuh kangen banget ah. kangen muka betenya temen2 yg kalo cape mukanya pada ga banget, kangen muka item mereka haha ,kangen suara komandan,kangen omelan dari akang teteh, kangen dihukum, kangen susah seneng bareng yang kita lakuin . aduuuuh ga ada yg gantiin mereka deh pokonya missyouuuuu buat kalian semua yah :**

dan sekali lagi saya ucapkan SELAMAT UNTUK PASKIBRA CAKRAWALA ANGKATAN 4 YANG SUDAH TERBENTUK, SEMANGAT TERUS BUAT KALIAN, HARUMKAN NAMA CAKRAWALA DAN BUKTIKAN KALAU KALIAN BISA DAN DIJAMIN KALIAN GA AKAN NYESEL IKUT PASKIBRA.

Dan tak lupa...
"MENYERAH BUKANLAH PILIHAN KARENA KEMENANGAN ITU MUTLAK, CAKRAWALA CAKRAWALA CAKRAWALA BISAAAAAAAAAAA"

salam hangat.
SDA - Cakrawala 3♥

Lambang Cakrawala

sebagian anak cakrawala'3

ini jamannya cak'3 latihan haha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar