BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 09 Oktober 2011

ini tuh jlebb, dalem, dan nusuk banget ke jantung hahaha

jadi ceritanya kemarin hari sabtu tgl 8-10-2011, gua latihan paskib di sempur.
dan sekitar jam 5an, saat lagi istirahat gua on facebook dan di home muncullah orang itu ,hmmm.
Jlebb banget liat pembaruan statusnya, emng kemarin2 gua udah lupa tuh yaaaa eh jadi keinget lagi -_- bt ga tuh,
trus aja jadi fudulin fb nya.dan sempet galau juga haha.
trus abis itu udah deh karna ada temen2 paskib yg pada care banget, jadi aja kita becanda-canda lagi. ngecengin siapapun yg ada disana, ngeledek, apalagi gua sama eriza haha macaaaaplah.
Jadi intinya, Anda yg membat saya senang dan anda juga yang mebuat saya sedih se-sedih2nya haaha :'D

*S.D.A :')
with smileeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar