BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 April 2011

Awal mula dan perjalanan ikut paskib

Waktu itu hari sabtu gue ke sekolah mau bikin jadwal piket dll bareng sama putri,zulfa,intan,kartika sama rise. Kalo mereka mah pada mau latihan paskib. Trus waktu sampe sekolah kita duduk dulu di aula, mreka pada nunggu akang teteh paskib katanya mah. Trus si putri ngajak gue buat ikutan, sempet mikir-mikir sih soalnya kan setau gue ikutan paskib tuh capeknya juaraaa banget HAHA yaudah akhirnya ikut aja deh daripada gue gapunya eskul haha.
Trus ga lama the silmi dateng dan gue disuruh ngisi formulir. Ternyata waktu itu anggotanya masih sedikit banget, ga nyampe 10 orang haha miris-___-. Kurang lebih 3 minggu anggota tetep segitu aja ga nambah2.

***

Waktu itu ada kumpul paskib di aula pas lagi jam pelajaran, akhirnya ada anggota paskib baru, lumayan banyak sih hihi tapi cewe semuaaa -.- eh ga lama dateng 3 cowo katanya mah mereka dipilih sama salah satu guru. Trus pas pulangnya kita ngumpul lagi diruang kelas. Karna 3 cowo itu belum perkenalan, akhirnya mereka memperkenalkan diri, abis perkenalan, mreka ditanya sama salah satu senior kalau mreka ada niat atau gak ikut paskib? Yg dua ngejawab GAK yg satu ngejawab INSYAALLAH alias mau haha :D akhirnya 2 cowo itu disuruh pulang sama senior. Dan saat itu juga sekaligus pemilihan palu bulu, karna Cuma ada satu cowo, akhirnya dia yg jadi palu dan yg jadi bulu si putri tmen gue.
Karna kekurangan anggota, akhirnya akang teteh memutuskan untuk diadain pemilihan dari tiap kelas, dan ternyata banyaka anggotanya, tapi diseleksi dulu sih, trus akhirnya anggota paskib jadi banyak, tapi ujung2nya mah karena factor seleksi alam, jadi aja sedikit demi sedikit pada keluar hahaparah ge. Yang tersisa kurang lebih Cuma 30 orang haha.
Dalam satu minggu diadakan 2 kali latihan yaitu hari rabu&sabtu. waktu itu dibentuk pasukan fiks pada tgl 13 november 2010 dan terbentuklah anggota PAKIBRA CAKRAWALA SMK TARUNA ANDIGHA, saat itu suasana haru tercipta haha lebaaaay ge ah, yg kepilih ga kepilih pada nangis u,u saking terharunyaaa (y)

***


Lomba pertama kita tanggal 18-19 Desember 2010 di SMA 6 BOGOR ,LTUB & LKBB. Latihan tiap hari ga kenal panas ga kenal hujan tetep weh capcuuuus cyiiin haha smape2 kita bersahabat sama tanah sempuuuur tempat kita bertarung haha :D sampe-sampe muka kita yang tadinya pada berseri-seri sebelum latihan rutin kayak gini, sekarang berubah drastic jadi butek bngt haha tapi tetep manis lho :D wkwk
ini waktu jamannya latihan pas mau lomba di sma 6




ini lagi persiapan mau otw ke SMA 6 Bogor (Lomba LTUB)

ini pas selesai lomba LKBB di SMA 6

***

Lomba kedua di GOR PADJAJARAN tanggal 9 januari 2011 dengan hasil yang cukup menegecewakan kita semua karena ada satu  problem pas kita tampil haha (gausah diceritain ah era aing wkwk). Karena lomba do Gor kita ga masuk final, berarti sabtu sebelum lomba, itu bener-bener hari terakhir latihan kita -.- seruuu banget sampe pas makan bareng aja, kita makan satu tempat bareng-bareng dan semuanya harus habis gaboleh ada sisa haha sampe-sampe makanan yg udah jatuh di lantai jg harus dimakan -___-

sebelum lomba di Gor, kita foto dulu hihi

melepas penat pas abis lomba , kita semua habis nangis lho ini -__--




Bakalan kangen banget deh sma masa-masa latihan, kangen sama muka temen-temen yg pada gosong haha kangen keluhan mereka yg lagi pada capek, kangen suara komandan teriak-teriak, kangen omelan dari akang teteh, dan kangen sama semua kenangan yang udah kita jalanin bareng-bareng, susah senang bersama hahasikdeh.
Dan sekarang see you buat lomba selanjutnya haha (kalo ikut itu ge)

ini waktu iburan bareng di Ciapus (rumah ka Indra) hihi ^__^



ini pas lagi ngumpul di aula :)


MASA-MASA LATIHAN :


gue jelek banget yaaaa hahaha


KOMANDAN SENIOR KITA (Kang Indra) :

teteh-teteh nu geulis :) :



CAKRAWALA SELAMANYA yaaaa :)

****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar